Teh dari Bunga Rosela

https://metodietology.files.wordpress.com/2012/07/tehrosella.jpg?w=225

 

Teh Hibiscus adalah bebas kafein teh herbal yang terbuat dari bunga-bunga dari Hibiscus sabdariffa atau “Roselle” tanaman. teh ini dibuat dari sepal atau calyces (struktur kelopak seperti di dasar bunga), dan tidak keluar dari kelopak yang sebenarnya. Hibiscus teh adalah minuman populer di banyak negara dari Asia melalui Afrika ke Karibia, dan negara-negara yang berbeda memiliki cara unik mereka sendiri mempersiapkan minuman.

Di beberapa daerah, termasuk bagian dari Cina, kembang sepatu dicampur dengan teh hitam. Meskipun tidak terkenal di AS, kembang sepatu adalah bahan yang sangat umum dalam teh herbal. Hibiscus menanamkan rasa tajam dan warna ungu-merah tua untuk campuran yang menjadi bagiannya.

Kesehatan Manfaat dan Teh Hibiscus Hibiscus:

Tradisional menggunakan kembang sepatu termasuk pengobatan tekanan darah tinggi (hipertensi), penurunan demam, dan pengobatan gangguan hati. Tidak seperti banyak tumbuhan, bunga kembang sepatu telah dipelajari secara ekstensif cukup dan ada pula beberapa studi manusia yang cukup konklusif membangun tidak hanya efektivitasnya untuk berbagai perawatan, tapi membandingkannya dengan obat secara luas digunakan dan mengeksplorasi efek samping. Meskipun kebanyakan studi menggunakan ekstrak standar kembang sepatu, kembang sepatu teh telah dipelajari untuk beberapa derajat dan menunjukkan janji bahwa teh itu sendiri dapat berguna sebagai pengobatan dalam beberapa kasus.

Menurunkan tekanan darah – Di atas sejumlah penelitian hewan mendukung penggunaannya untuk hipertensi, penelitian manusia telah membuktikan bahwa kembang sepatu, termasuk teh kembang sepatu dapat menurunkan tekanan darah secara efektif akan. Hibiscus sabdariffa ekstrak telah dibandingkan dengan obat captopril, dan ditemukan sama efektif. Sebuah penelitian yang lebih baru dibandingkan ke lisinopril dan menemukan bahwa itu kurang efektif dibandingkan obat itu, tetapi menunjukkan tidak adanya efek samping intens.
Menurunkan demam – Hibiscus telah ditunjukkan pada hewan laboratorium untuk menurunkan demam (antipiretik) properti. Ada bukti yang menunjukkan bahwa mekanisme kerjanya adalah berbeda dari aspirin, yang juga menurunkan demam.
Melindungi Hati – Efek dari bahan kimia yang berbeda pada hati jauh lebih kompleks dan kurang dipahami, tetapi tetap saja ada beberapa bukti bahwa kembang sepatu dapat melindungi terhadap kerusakan hati yang disebabkan oleh sejumlah bahan kimia yang berbeda

Keselamatan dan Efek Samping:

Hibiscus teh banyak digunakan sebagai minuman dan umumnya diakui sebagai aman untuk digunakan secara teratur. Selain itu, beberapa studi klinis pada manusia yang telah meneliti efek samping telah menemukan tidak terlihat efek samping yang kuat. Namun, seperti dengan obat apapun, hati-hati harus dibenarkan dengan penggunaannya. Keasaman teh mengandung kembang sepatu dapat membuat mereka tidak menyenangkan bagi sebagian orang untuk minum, dan orang yang menderita mulas atau ingin menghindari makanan asam atau asam dan minum mungkin ingin menghindarinya. Juga, karena itu dikenal untuk menurunkan tekanan darah dan berpikir untuk bertindak sebagai inhibitor ACE harus digunakan dengan hati-hati oleh mereka yang sudah memiliki tekanan darah rendah.

 

( roselabunga.blogspot.com )

Iklan